Spot Iklan Utama

Alt/Text Gambar

IDFL.me Radio



Windows Media Player Real Player Winamp iTunes

Corat-coret doank

Label:

Di awal tahun 2013 ini, kebanyakan Film Hindi yang rilis adalah genre Thriller dan kalau ane lihat ceritanya lumayan bagus. Walaupun pemainnya mungkin kurang familiar di telinga para penggemar Film Hindi.
Tapi kalau mengaku sebagai penggemar film Dolly, janganlah sampai wawasan kita dipersempit dengan hanya melihat sebuah film hanya berdasarkan dari deretan aktor dan aktirs yang bermain di dalamnya.

Ane curhat dikit boleh ya?
Pernah dengar film Gangs of Wasseypur? Sebuah film Hindi yang berbeda dengan film2 Hindi yang lain. Subnya udah ane garap lama, namun yang donlot subnya cuma mencapai 200 orang.. hahahahahaha.
Tapi ketika rilis versi BRRip-nya di Ganool, tiba2 yg donlot subnya langsung melejit menjadi 1000 lebih dan banyak yg rekues subnya di-resynch. Ane jadi mikir, kemaren2 kemana aja tuh yg donlot?

Intinya, bukalah sedikit pola pikir kita dalam menilai sebuah film.





2 komentar:

  1. agoesinema mengatakan...:

    filmya Special 26 bagus nggak gan? gw sebenarnya gak gitu doyan film India.. tp sejak nonton 3 Idiots, Taare Zaamen Par, Ghajini, Talaash (ke 4nya film aamir khan), Kahaani, Dum Maaro Dum dan English Vinglish... pemikiran gw berubah.. gw gak pandang remeh lagi film Bolly.. dulu gw anggap hanya Kuch-Kuch Hota Hai film Bolly yang keren ternyata gw salah

  1. Unknown mengatakan...:

    kalau mendapat pertanyaan tentang bagus atau tidaknya sebuah film, ane terus terang bingung ngejawabnya.
    Soalnya apakah sebuah film bagus atau tidak merupakan pendapat yang didasari atas selera dan penilaian pribadi masing2 individu, tidak hanya berlaku buat film Hindi, tapi juga untuk semua film dari negara lain.
    Tapi kalau "menurut ane", film Special 26 adalah sebuah film crime thriller yang lumayan bagus dengan alur cerita yang cepat.
    Tapi gak tahu apakah cocok sama selera om Agoes..

Posting Komentar