Spot Iklan Utama

Alt/Text Gambar

IDFL.me Radio



Windows Media Player Real Player Winamp iTunes

Pitch Black (2000)

Label: , , , ,

Genre : Action, Sci-Fi, Thriller

IMDB

Kecelakaan pesawat luar angkasa yang dengan tujuan ke planet lain terutama New Mecca adalah sebuah dunia koloni baru untuk para muslim. Pesawat tersebut juga mengangkut seorang narapidana, Richard B. Riddick (Vin Diesel) yang dihukum akibat membajak sebuah pesawat pengangkut dan membunuh semua penumpangnya. Ia dikawal oleh perwira polisi William J. Johns (Cole Hauser). Lantaran mengalami badai meteor sehingga pesawat mereka pun jatuh ke sebuah planet yang sangat panas akibat diterangi oleh 3 matahari.
Hampir semua penumpang dan kru pesawat tersebut tewas kecuali pilot Carolyn Fry (Radha Mitchell), Johns, Riddick, imam muslim Abu Al Walid (Keith David), seorang gadis yang menyamar sebagai lelaki, Jack alias Jackie (Rhianna Griffith), geolog Shazza (Claudia Black), pedagang barang antik Paris (Lewis Fitz-Gerald) dan ketiga muslim yang di bawah bimbingan Al Walid.
Di dunia yang sangat panas sekali, para penumpang yang terdampar itu harus berusaha bertahan hidup. Apalagi malam seperti tidak pernah hadir sehingga mereka harus mencari tempat berteduh di tempat gersang. Belum lagi mereka juga harus menemukan air. Celakanya dalam kondisi seperti itu, Riddick berhasil melarikan diri dari selnya.

Link Download Film

Link Subtitle

Versi 720p BluRay x264 - YIFY

Versi DVDRip dan BRRip 720p






0 komentar:

Posting Komentar