Spot Iklan Utama

Alt/Text Gambar

IDFL.me Radio



Windows Media Player Real Player Winamp iTunes

Hadeuhhhh

Label:

Kayaknya memang apa yang menjadi keinginan ane belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Untuk itu akses yang bisa komen di BLOG ane buka lagi buat umum.

But pliss, setidaknya jangan HIT and RUN, habis komen langsung kabur. Yang seperti ini yang bikin ane malas menjawab postingannya. Sudah ditanggapi secepat yang ane bisa, ehhhh... gak ada lagi balasannya.

Memangnya ane ini petugas pelayan masyarakat apa? Udah rekues, langsung menghilang begitu saja!

Coba deh pikirin, misalkan lagi enak2 ngopi di depan rumah, lalu ada orang asing datang minta tolong atau bertanya, setelah kita jawab, dianya langsung pergi begitu saja tanpa ba-bi-bu, bagaimana perasaan situ?





0 komentar:

Posting Komentar