Spot Iklan Utama

Alt/Text Gambar

IDFL.me Radio



Windows Media Player Real Player Winamp iTunes

Ocehan gajes dan gak karuan

Label:

Pernah nggak kepikiran, kalau yang kita lakukan setiap harinya monoton dan membosankan? Pasti pernah deh.. ayo ngaku aja (hahahahaha).
Ane juga sering kayak gitu, setelah menjalani rutinitas yang itu-itu aja setiap harinya, hati dan pikiran ini menjadi bergulung-gulung bagaikan ombak di laut selatan yang ganas menggelora (lebay mode on). Buat menghilangkan kegundahan hati ini, biasanya ane akan melakukan yang sedikit berbeda agar lebih menyenangkan (bukan berarti berubah sepenuhnya, "this is life man! not some arcade game")
Begitu juga dalam dunia subtitle.. kadang ane merasa jenuh menggarap sub Dolly aka Hindi, maka ane akan sedikit banting setir ke dunia lain, seperti film asia yang lain. jenuh dengan film, banting setir lagi ke dunia anime dan series.
Tapi bukan berarti film Dolly ane tinggalkan sepenuhnya. Cuma ngesub itu buat ane membutuhkan mood! Walaupun suka dengan filmnya, tapi kalau moodnya gak ada, maka sub yang dihasilkan akan kurang berkesan (kurang berkesan buat ane sih, gak tau deh buat yang make subnya).
Jadi, suatu saat (dan pastinya gak akan lama) ane pasti akan ngesub Dolly lagi.

Udahan ah cuap-cuap gak jelasnya...




0 komentar:

Posting Komentar