Spot Iklan Utama

Alt/Text Gambar

IDFL.me Radio



Windows Media Player Real Player Winamp iTunes

Sambas Tuan Rumah Seminar Nasional KKN Kebangsaan

Label:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kabupaten Sambas akan menjadi tuan rumah pelaksanaan seminar KKN Kebangsaan yang akan dilaksanakan Selasa (2/9/2014).

"Pada pelaksanaan seminar nasional KKN kebangsaan nanti, rencananya akan dibuka Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH,"ujar Staf Ahli Bupati Sambas , Chifni B S Sos yang juga koordinator lapangan KKN Kebangsaan Tahun 2014 ini, Kamis (28/8/2014)

Dikatakannya, seminar KKN Kebangsaan ini nantinya akan diikuti oleh 50 Perguruan Tinggi se- Indonesia dan sebanyak 231 mahasiswa pada tanggal 10 Agustus 2014 lalu sudah tiba di Sambas.

"Saat ini para mahasiswa sudah aktif dan menjalankan kegiatan dengan baik di dua Kecamatan Perbatasan Kabupaten Sambas, yaitu Kecamatan Paloh dan Sajingan Besar, "ujarnya.

Bahkan dikatakannya, para mahasiswa se Indonesia ini akan ditempat di 13 desa di dua kecamatan perbatasan. Untuk kecamatan Paloh, para mahasiswa akan disebar di Delapan desa dan Kecamatan Sajingan Besar disebar di Lima desa.

Para mahasiswa ini pula diberikan wawasan bagaimana kondisi masyarakat perbatasan, bahkan dalam kegiatan KKN Kebangsaan ini. "Pemkab Sambas ikut memberikan bantuan pada peserta KKN Kebangsaan," ungkapnya
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar