Spot Iklan Utama

Alt/Text Gambar

IDFL.me Radio



Windows Media Player Real Player Winamp iTunes

Sekuel Terminator Genisys Direncanakan Rilis pada Tahun 2017 dan 2018!

Label:


Film Terminator kelima, Terminator Genisys, siap tayang di bioskop pada tanggal 1 Juli 2015. Saat ini, pihak Paramount Pictures telah mempersiapkan 2 sekuel sekaligus. Sekuel pertama direncanakan tayang pada tanggal 19 Meu 2017 dan sekuel kedua pada tanggal 29 Juni 2018.

Sekuel pertama pada tahun 2017 (sementara diberi judul Terminator 2) akan tayang satu minggu sebelum penayangan sekuel The LEGO Movie milik Warner Bros., sedangkan sekuel kedua pada tahun 2018 (Terminator 3) akan tayang dua minggu setelah penayangan film produksi Pixar yang belum diketahui judulnya.

Walaupun belum ada konfirmasi secara resmi, sepertinya kedua sekuel ini bisa ditonton secara tidak berurutan.

Dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke, Emilia Clarke, Jai Courtney, J.K. Simmons, Dayo Okeniyi, Byung Hun Lee dan Matt Smith, Terminator Genisys disutradari oleh Alan Taylor yang sebelumnya membesut film Thor: The Dark World, dan naskahnya ditulis oleh Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. David Ellison dan Dana Goldberg dari Skydance Productions sebagai produser. Paul Schwake dari Skydance, Megan Ellison dari Annapurna Pictures, Kalogridis dan Lussier sebagai produser ekesekutif.
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar